Rabu, 03 Agustus 2016

ALUGORO - Lanang Sejati


ALUGORO - Lanang Sejati

Assalamualaikum…..X-Kars
Kali ini kita coba berbagi untuk dapat mewujudkan sebuah keinginan. Kita hanya bisa berusaha sedangkan keputusan mutlak berada ditangan NYA.

"Sudah menjadi suratan alam, lelaki selalu ingin menunjukkan keperkasaan terhdadap pasanganya, Padahal mereka tak punya waktu untuk menjadi perkasa secara alamiah.dengan Ajian ini bila mana dibaca sebelum melakukan hubungan seksual, maka penis akan menguat bahkan bagi yang sudah menguasainya, dijamin tidak akan pernah loyo walau tubuh sudah dimakan oleh usia”

Wajib dalam berusaha, ikhtiar…demi rasa yang akan tercipta. Kepuasan bathin dalam hal hubungan sama pasangan hidup, itu begitu berarti. Apalagi, pasngan kita merasa kurang puas dengan yang ada. Bisa dicoba, tapi ingat ..ini bukan untuk ajang coba –coba dengan pasangan yang diluar nikah alias hanya untuk istri kita agar mengalami  
Baldatun Toyyibatun Warabbun Ghofur 




Inilah Lakunya :

1.Puasa sunnah5 hari, dimulai pada hari Selasa atau hari Kamis dengan niat untuk mendapatkan ridho Allah agar dapat menguasai Ajian Alugoro. selama puasa, hanya dibolehkan menyantap makanan kering yang tidak berkuah.
2. Puasa tanpa putus.setelah sholat Maghrib dan Subuh, ajian dibaca sebanyak 40x.pada tengah malam, sholatlah hajat atau sholat tahajud guna mendapatkan ridho Allah agar bisa menguasai ilmu ini. Mantra cukup dibaca 3 kali saja.
3. doa yang harus dilafadzkan, adalah:
Bismillahirrahmannirrahim.Bayu mulur, bayuku si sabdogeni,bayu ku si sabdo joyo, e … gedene sak lengenku, ramuh siro tangio.
4. Setelah puasa selesai,buatlah upacara syukuran berupa nasi tumpeng dan ingkung ayam untuk dimakan bersama keluarga.
5. Pada saat hendak senggama, baca sholawat Nabi 3 kali dan doa cukup sekali, lalu, tiupkan pada penis.
 dan ajian ini akan semakin menyatu bila seusai shalat maghrib dan subuh dibaca masing-masing 3 kali dalam satu tarikan nafas.
Semoga Bermanfaat….menjadikan solusi dari persoalan Anda…Amin…

Gus A’ang……..