Kamis, 01 Desember 2016

Kebakaran di RSI Surabaya

Salam X-Kars
Surabaya , radarbesuki.com
Kebakaran melanda ruang arsip di lantai 4 Rumah Sakit Islam (RSI) Surabaya Kamis 1 Desember 2016 sekira pukul 23.00 WIB. Untuk memadamkan amukan si jago merah sebanyak 7 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

"Ya benar malam tadi ruang arsip RSI Surabaya terbakar, yang terbakar ruangan sebesar 4x8," kata petugas piket Pemadam Kebakaran Surabaya Satria ,Jumat (2/12/2016) dini hari.

Kebakaran itu sendiri diduga akibat korsleting listrik dari ruang penyimpanan arsip tersebut. Bahkan, saat api berkobar di RSI para pasien sempat dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

Kebakaran yang melanda ruang arsip di lantai 4 Rumah Sakit Islam (RSI) Surabaya berhasil dipadamkan oleh petugas. Selama setengah jam akhirnya amuk si jago merah berhasil dijinakkan.

"Sudah berhasil dipadamkan sekira setengah jam dari kejadian tersebut," kata petugas piket Pemadam Kebakaran Surabaya Satria .

Untuk saat ini, selain api berhasil dipadamkan, seluruh pasien yang sempat diungsikan keluar gedung, sekarang sudah kembali ke ruang rawat inapnya masing-masing.

Akibat kejadian itu, ruang arsip sebesar 4x8 harus ludes terbakar. Namun, kerugian dari kebakaran tersebut belum bisa diperkirakan.

Sementara Direktur RSI Surabaya Syamsul Arifin mengatakan, tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Para pasien yang sebelumnya dievakuasi juga telah dikembalikan ke dalam ruang rawat inap.

Sebelumnya, kebakaran terjadi di ruang arsip lantai 4 Rumah Sakit Islam (RSI) Surabaya Kamis 1 Desember malam. Untuk memadamkan amuk si jago merah 7 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.
(rabi)