Kamis, 04 Agustus 2016

PAHA KENCANG




Kaki, walaupun letaknya di bawah, namun berperan penting bagi penampilan anda. Kaki indah juga mencerminkan kecantikan penampila anda. Dengan kaki indah, mulus, terawat dan sehat terhindar dari pecah-pecah, anda pun akan PD dan enjoy dalam menjalankan aktivitas sepanjang hari. Berikut ini kiat untuk perawatan kaki agar mulus, indah, cantik dan tentunya sehat.
>Jagalah kebersihan kaki, dari ujung kaki, sela-sela kaki, hingga sekitar betis. Tidak hanya kebersihan saja yang diperhatikan pada area paha dan betis, melainkan betis yang kencang, tidak kendur dan ideal akan sangat mempengaruhi keindahan kaki anda. Mengenai hal ini, anda bisa membaca artikel ‘Cara Mengencangkan Paha & Betis Secara Alami’. Selanjutnya, jangan sampai kotoran, baik debu maupun bekas keringat menempel. Untuk mencuci kaki bisa menggunakan sikat khusus, sedangkan untuk bagian kaki yang kasar seperti tumit dan telapak kaki bisa menggunakan batu apung. Selain itu, sering-seringlah merendam kaki dengan air hangat dan larutan antiseptik untuk menghilangkan kuman maupun bakteri.
>Jagalah kuku pada kaki anda selalu dalam keadaan pendek. Sebab, kuku panjang selain menyebabkan kaki mudah kotor, juga berbahaya. Kuku panjang akan rawan mengelupas jika terantuk batu saat sedang jalan kaki. Mengenai peawatan kuku kaki, anda bisa membaca ulasan Tips Pedicure di Rumah.
>Gunakan kaos kaki yang mudah menyerap keringat, seperti kaos kaki berbahan katun. Dan seringlah mengganti kaos kaki, minimal satu minggu dua kali.
>Gunakan sepatu yang sesuai dengan ukuran kaki dan pilihlah alas kaki yang berbahan dasar elastis dan empuk sehingga tidakmembuat kaki lecet.
>Sesudah mandi, gunakan hand body lotion untuk memijat kaki agar peredaran darah menjadi lancar. Selain itu, hand body lotion bisa membuat kaki lembab dan lembut. Untuk cara melembabkan kaki yang lebih efektif, silakan baca artikel ‘Tips Melembabkan Kaki Secara Alami’.
>Untuk mengobati kaki pecah-pecah, gosoklah bagian yang pecah-pecah dengan menggunakan batu apung, kemudian olesi dengan getah papaya muda, lakukan secara rutin hingga sembuh. Setelah berhasil, langkah selanjtanya adalah merawat kaki agar mulus dan indah, mengenai hal ini sudah saya jelaskan dalam artikel ‘Cara Merawat Kaki Agar Mulus & Indah
Selamat mencoba.., semoga kaki yang mulus, indah dan cantik segera menjadi milik anda seutuhnya..